Alhamdulillah, hari ini tanggal 21 Juli 2009,
Pihak New7Wonders.com mengumumkan bahwa Pulau Komodo terpilih menjadi nominasi 28 besar calon 7 Keajaiban dunia yang baru, setelah pada tanggal 9 Juli lalu Pulau Komodo masuk kedalam nominasi 77 besar calon 7 keajaiban dunia yang baru.

Jakarta juga pada tahun 2011 dinominasikan sebagai tempat penyelenggaraan deklarasi New7Wonders, yang tentunya memerlukan dukungan yang amat besar dari kita semua.
Pembaca blog ini dapat mengirimkan dukungan terhadap Pulau Komodo sebagai salah satu 7 keajaiban dunia yang baru dengan mengklik www.new7wonders.com atau www.vote7.com. Tentunya untuk mengingatkan bahwa pemilihan ini hanya berlangsung sekitar 6 hari saja dan akan diumumkan deklarasinya di Switzerland pada tanggal 28 Juli 2009.
Ayo kunjungi Indonesia!
*RALAT + UPDATE*
Mungkin sumber di N7W yang saya baca minggu lalu berbeda, ternyata Vote Komodo sampai tahun 2011, masih banyak kesempatan bagi kita untuk memilih Komodo, Semoga tahun 2011 deklarasinya dilaksanakan di Jakarta

32 responses
Duh senangnya kalau pulau komodo masuk 7 keajaiban dunia. Itung2 sbg ganti kehilangan borobudur gara2 renovasi udah nggak dinominasikan lagi..
mari kita vote untuk komodo ๐
Yupz. . .dat waz AMAZING. , .Lets vote for K0m0do island. . . . . .
๐
Ayo nsama-sama kita dukung dan vote pulau komodo utk 7 keajaiban dunia
pulau dinosaurus terpurba yang terisolasi itu memang layakj dimasukkan dalam 7wonder. bayangkan lolos dari meteor 65 juta tahun yang lalu.
to komodo island, ta’ gendong kemana-mana… tak gendong kemana-mana… ha…ha…ha…
mari dukumng
kunjungi blog saya:
http://faridwajdiarsya.wordpress.com
wah sip tuh beritanya, bangga juga, tapi sayang pasti pada belum kesana , iya kan?
alnect computer
Kans ke 7 wonders nya
Gede ga ya mas… Tak
Dukunglah Komodo Island
๐
Vote komodoooooooo,..
Mampir donk rendiiiiii
lam kenal yah ^^
Gimana yah kindahan pulau komodo itu, aku hanya liat gambarnya aja…..
mudah2an kesampean… amin…
sepetinya sakah satu daya tarik terbesarnya adalah binatang komodonya itu sendiri ya
krn banyak acara2 tv luar yg meliput binatang asal indo ini
komodo, the dragon!
mudah2an kesampean… amin…
sepetinya salah satu daya tarik terbesarnya adalah binatang komodonya itu sendiri ya
krn banyak acara2 tv luar yg meliput binatang asal indo ini
komodo, the dragon!
Terpilihnya pulau komodo menyisakan babak baru tanggungjawab pemda, pemerintah pusan dan seluruh masyarakat di Indonesia –> agar mampu mengemban kelestarian lingkungan di pulau tersebut, menjaganya senantiasa menjadi rujukan keajaiban dunia yang diharapkan masyarakat internasional kepada kita..
Nomination just do not stop there… would we able to maintain likewise for the next round? ๐
bangga donk negeriku jadi sorotan dunia , moga moga aja jangan sampai diklaim ama negara tetangga ntar kita bisa kebakaran jenggot bukan hutan lagi hehehe
mantappp deh Indonesia…. :bd
Semoga saja bisa terpilih…
hidup komodo….
hmm………..
truz gmn infox ckrg????
mdah2an ja Pulau komodo mjd N7W!!!!!!
hdup komodo….!!!!
makasih infonya ya…
๐
semoga bisa menang ayo kita vote ramai-ramai
turut mendukung semoga menang
Semoga bisa menang…
sukses menang
ayo dukung terus pulau komodo ..
wuiihh,,bangga akan kekayaan yang di miliki indonesia, meskipun baru kandidat yang di calonin tapi indonesia harus bangga karna udah punya PULAU KOMODO..
saya bangga atas yerpilihx pulau komodo masuk nominasi sayembara keajaiban dunia…
moga2 masuk 7 besar’AMIN
bangga banget pulau komodo masuk nominasi, mudah2an terpilih dchhhh
dukung terus pulau komodoooo…. ๐
ayo dukung pulau komodoo,.
mudah – mudahan terpilih,.
pray for pulau komodo,. ๐
ayo dkung pulau kmodo spya trplih menjdi 7 kajibn dunia trbaru……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hebat, semua bangga pada pulau komodo semoga pulau komodo menjadi 7 keajaiban dunia
bagus dah ,memang layak pulau komodo dan komodonya jadi bagian keajaiban dunia, karena memang komodo termasuk hewan yang langka.