Hmm, ini bukan MLM, juga bukan tipu menipu, tapi insyaallah saya akan menjelaskan kepada Warga Bandung mengenai bagaimana cara mencari Uang di Internet, tidak dengan cara tipu menipu, dengan cara yang Halal dan tidak merugikan orang lain.
Saya akan membawakan seminar bertemakan E-Commerce dalam rangka acara Bandung Comtech 2008 yang akan diselenggarakan di Be-MALL. Acara Bandung Comtech sendiri diselenggarakan tanggal 12-16 November 2008.
Saya akan mengisi 2 seminar, yaitu tentang SEO pada tanggal 15 November dan Tentang mencari Uang di Internet pada 16 November, kedua topik tersebut ada keterkaitannya, sehingga disarankan untuk mengikuti keduanya. Jadwal lengkap dapat dilihat di Halaman Seminar.
Sampai Jumpa di Acara tersebut ๐
6 responses
weh jadi pakar seo juga lo ren
makanya pantengin terus tuh pc
barangkali ada uang yang jatuh…hehehe
Blogging memang tidak mudah.
Dan monetisasi juga belum (menjadi) mudah.
Wah Mas ngadain seminar to.. keren…
halah.. telat tau acaranya ๐
kira2 ada rencana bikin acara serupa / jadi pembicara lagi ren? kabar2i di blog ini ok .. thnx! ๐
Hai, salam kenal.
Wah, telat, uy!
Mohon dikabarin ya klo ada seminar serupa (memanfaatkan internet utk mencari uang).
Terima kasih!
salam kenal mas Rendy..