Monyet!


Adik yang kelaparan


Paman yang nunggu THR


Kemenakan yang lagi liat tetangga


Saya, yang sedang baca postingan ini dengan serius…

Lumayan daripada manyun menunggu berbuka puasa.

Lokasi : Taman Hutan Raya Dago, Nikon D-40 no flash, 55-200mm

27 responses

  1. wew ganteng onyetnya πŸ˜€

  2. iya iya iya….

  3. Kweren bener πŸ˜‰ salut ama Hasil JEPRETANnya πŸ˜‰

  4. wewh.. blush on saya kebanyakan…

  5. untung saya bacanya sambil ketawa2, gak serius2 banget. jadi gak termasuk gambar yang terakhir. hehe..

  6. wah sodara2nya difoto πŸ˜€ hehehe

  7. tadinya saya pikir itu foto tentara kita yg sedang istirahat abis latihan perang… hehehe…

  8. foto terakhir itu emang foto saya sebelum evolusi, sekarang mah udah jadi Luna Maya (he…he..he…)

  9. Wow kualitas gambarnya bagus banget,bro. Blognya juga keren. Salam kenal deh. Baru pertama kali datang..
    Very nice..

  10. “Saya, yang sedang baca postingan ini dengan serius…”
    hmm…ini saya yg mana ya…??? yg baca comment ini jg ‘saya’…

  11. Bagus Kang Fotonya…… πŸ™‚
    Hi …. Hi ……………

  12. halo mas Rendy, perkenalkan dahulu nama saya ferri.

    saya punya blog http://www.m4s73r.com, niat saya si pengen tukeran link blogroll dengan mas Rendy biar blog tambah rame πŸ™‚

    Boleh ga mas Rendy?

    kalau bole tolong add blog saya dgn text “m4s73r” dan link “http://www.m4s73r.com/”

    Oh ya link mas Rendy – http://www.rendymaulana.com/ ,saya pasang terlebih dahulu di blog saya πŸ™‚

    Saya harap mungkin mas Rendy mw tukeran link blogroll dengan saya πŸ™‚

    Thanks

    Ferri
    http://www.m4s73r.com

  13. Monyet jg binatang.. πŸ˜‰

  14. Jika monyet mengeluhkan seperti itu ?

    gimana yang terjadi ma yang meliharanya??????

  15. Wah lucu juga tuh monyet. Rambutnya model punk πŸ™‚

  16. jambulnya itu… nggak ku..ku…

  17. halah… jadi kangen almarhum monyetkuh si jupe

  18. Wakakakakakaka….
    Keren-keren banget fotonya….
    Jangan terlalu narsis… πŸ˜†

  19. Fotonya keren-keren, Boss…
    Tapi jangan terlalu narsis gitu donk… πŸ˜†

  20. Waduh, malah jadi double koment, sorry banget… πŸ™‚
    tambah sekalian aja biar triple comment… πŸ˜†

  21. Kelihatannya karena tidak update, pemilik blog ini mendekam di RS St. Borromeus karena invasi monyet-monyet itu ke rumahnya. πŸ˜›

  22. tunk tunk Avatar
    tunk tunk

    duu ..kk ..Kuk putuw ndiRi dii Promociin gitu ..

    Umm.. kk mirip onedH aquH iiaH ..

    ^^v~

  23. jenius….
    monyet sekarang sudah bisa foto-foto toh…

  24. Bagus banget hasil photonya ditambah judulnya fotonya menarik

  25. (LOL) keren2 mirip semua monyetnya… keluarga bahagia penghuni hutan raya heuheuheu…

  26. kok gak pernah update….