Hadiah Dari XL Blog Competition & Dag Dig Dug

Minggu lalu datang kiriman ke kantor yang dibungkus dengan kayu, untuk membukanya agak susah memerlukan catut untuk mencabut paku. Ternyata kiriman ini merupakan hadiah dari XL dan Dag Dig Dug dari Blogging Competition yang dilaksanakan sebulan lalu.

Lumayan lah, tengkyuuuw banget XL dan Dag Dig Dug, padahal seminggu sebelum nerima hadiah, kepala pusing gara2 tagihan Xplor yang bengkak, =)

16 responses

  1. tapi ga dapet kaosnya kaaan :mrgreen:

  2. hooh ed…
    kawosnya kelupaan dikirim kayaknya :p

  3. keren……

  4. Selamat yaa…. Blogger bandung maju terus…

  5. ahak ahak… hapeh baruh nih?

  6. wah…

    rezeki tuh….

    selamat….

    saya ikut senang ajalah

  7. Selamat.. selamat..
    *makan – makan ™

  8. WEw.. selamat dehh.. jangan lupa traktirannya (dijual dulu hadiahnya) hahaha.. Peace

  9. waaah senangnya…akhir kecapai jg yaaa:D

  10. aku kapan ya ?

  11. Keren!!!

  12. hebat yah bang rendy dapet hadiah…mau donk kaos qwordsnya 🙂

  13. wah, mupeng nih …

    hiks

  14. hebat yah bang rendy dapet hadiah