Dunia nyata adalah dunia diseputar pekerjaan, Blog dan Internet, sedang dunia maya adalah dunia yang penuh dengan hura hura seperti dugem dan hal yang tidak berarti.
*hasil kesimpulan diskusi antara Saya, Budi Putra, Ikhlasul Amal, dan Kuncoro*
Yeah, Blog itu Addictive!
11 responses
Ahahaha… setuju!
nongkrong dulu di dunia nyata ah..
Jadi blog masuk anggota NAZA (Narkotik, Alkohol dan Zat Adiktif)
wah mengerikan ๐
Syukurlah. Berarti walaupun termasuk kecanduan (72%), tapi kalau blog masih masuk dunia nyata, saya tidak terlalu risau ๐
nyata, virtual, nyata, virtual, nyata…(
sambil ngitung jari yang cuma 10)enakan nyata ah, bisa dikenal berteman tanpa harus mengenali, bisa mengenal dan harus berteman
dikenali๐setuju, dan bahkan lebih dari setuju ๐
[…] looking on rendy’s post, I try some quiz on mingle. Here’s the result : 72%How Addicted to Blogging Are […]
haha… well, just keep in balance rend…
tapiii, gw ga tau juga ya balancenya para geek itu berapa persen nyata berapa persen nyata… ga 50-50 kali ya? haha..
Trus keluarga masuk yg mana? Jangan2 dimasukkin ke dunia maya pula.
hik…hik…aku adalah nyata….berarti …tau deh…asli kalee…
bukan bayangan….upzzzzzzz
apa…ya….dunia nyata adalah sebuah keindahan,kepahitan
terthadap apa yang kita hadapi..iyya…kale……/???????
upzzzzzz……he….he…2007X…