Asia Blog Network di Metro TV

Tindak lanjut dari Postingan Sebelumnya, Asia Blogging Network di Metro TV, Hostnya Om Roy loh!

6 responses

  1. wah lupa tadi ndak liat, pa kabar om roy? 😀

  2. wah wah…nda nonton juga. om oyâ„¢ mo bikin blog juga kali yah, apa mo gabung ABN :p hihihi

    Hi Oyâ„¢!

  3. Gw nonton. Lucu aja liat om roy membahas ini. Rasanya ada yang aneh…

  4. Payung Blogger Indonesia ya..?
    Mulanya saya kira masalah hukum (Payung Hukum untuk para blogger maksudnya)
    Kiranya semacam komunitas dan konsep baru dalam nge-blog.
    Cuma saya masih kurang paham mengenai istilah blog berbayar.
    Apakah kita harus membayar untuk membaca postingan dalam blog yang tergabung dalam Asian Blogging atau berbayar disini maksudnya honor bagi yang tergabung dalam Asian Blogging?

  5. Sangar tenan OM ROY 😉

  6. Web Hosting Reviews, Web Site Hosting…

    I couldn’t understand some parts of this article, but it sounds interesting…