KOMPETISI DIET ID-GMAIL

Baiklah, saya sebagai pencetus dari kompetisi ini merasa malu jika sudah ada yang melakukan press lilis terlebih dahulu. Ga papa dibilang Basbang juga, yang penting niat untuk melakukan press lilis tetap ada.

Jadi begini, saya amat menyadari bahwa belakangan ini amat jarang melakukan olah raga, karena aktifitas yang begitu padat tentunya membuat lingkar perut bertambah ukurannya, terlebih rekanrekan saya satu milis yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya yang hampir setiap hari membicarakan mengenai berat badan. Mungkin mereka menyadari bahwa mereka mengalami Obesitas, seperti apa yang LusiMupeng sering lontarkan sebagai ejekan kepada saya. Ah, saya tidak mengalami obesitas rupanya… hanya kelebihan sedikit 2-3 Kg saja ๐Ÿ˜‰

Akan tetapi ada baiknya juga jika saya mensponsori warga Id-Gmail untuk berdiet. Undangan saya untuk makan gratis bagi 1 orang di Hanamasa{SPAM} sebagai anugerah bagi pemenang lomba itu benar apa-adanya ๐Ÿ™‚ lumayan kan….? Tetapi harus ada bukti otentik bahwa dia berhasil dalam dietnya!
Entah Andri mau kasih hadiah apa….

Jadi, jangan lupa daftar ya…!
Mari kita hidup sehat dengan Olahraga yang teratur dan diet sehat! LOL

16 responses

  1. loh saya saja pngen endut
    waks kok pada pngen kurusan
    hemmm pertama yak

  2. HI GARFIELD!

  3. masak hadiahnya makan2, ya balik lagi dong!

  4. gw daptar ren!! ;))

  5. ikut ga ikut ga ikut ga ikut ga….
    hhhhmmm…..

  6. makan2 sampai balik ke berat semula. ๐Ÿ™‚

  7. pasti… berat kembali ke semula :))

    ALL you CAN EAT loh…. 1 orang aja!

    #6 hadiahnya apa ?

  8. kaos atau asesoris yng lain…

  9. hadiahnya yang cerdas gitu lho ren!
    pilih salah satu:
    1. timbangan,
    2. fat-o-meter,
    3. baju renang ukuran SS (sangat sempit).

  10. #9 kayaknya lucu juga kalo hadiah makan di hanamasa diganti dengan timbangan… :))

  11. hanamasa ren..hanamasa…

    *tendang ronceh…ke dapur hanamasa*

  12. lu.jipeng Avatar
    lu.jipeng

    aduh, jadi maluw. *pipi bersemu merah*

  13. […] itu yang membuat beberapa anak ID-Gmail mencanangkan program diet belum lama ini? Hi hi hi » | Refresh| […]

  14. Arrrrgg! Need dieting help!
    OK, so about 5 weeks ago I began to change my diet. The first week and 1/2 were great, went from 225 to 215. However these last three weeks or so I've seen NO difference.

    I've changed my eating habits a bit – used to eat fast food about 3 times a week, now maybe once every other week. Used to drink LOTS of soda, eat late late into the night, etc – basically bad eating habits.

    I work out every other day – I ride my exercise bike for 20 minutes (yes not much, I'm building it up every time I ride) and run some during the week.

    However I seemed to have hit a brick wall. Can anyone make some suggestions? I can list my diet if needed, however I don't think there is anything wrong with that and my goals. Anyways…
    Thanks!

  15. marmotji Avatar
    marmotji

    eh…kamu mau gak kalo aku undang ke surabaya, entar makan2 kepiting di pantai lamongan..gratis..tis…gwa bayarin sekuat elo…
    mau gak ?

  16. lagi blogwalking dapet info yang bagus ini, makasih ๐Ÿ™‚