Google Adsense

I want to say Thank you for Google adminstrator, who approved my request for Google Adsense… for the second time…

Glad to cooperate with you…!

Rendy Maulana

In

8 responses

  1. hohoho selamat duah, hahaha… gw masih dendam sama google, reseh bgt duah, masa web gw cuma ke index 3 hari, pffff

  2. #1 ga usah dipaksakan…

    kalau sudah beli domain, pasti bisa.. ๐Ÿ™‚

  3. apa sih Syarat blog biar bisa di approved adsense…mungkin triknya yyaaa
    trus butuh waktu berapa hari biasanya

  4. selamat ya :)… ini cara membantu Indonesia menghasilkan $$ ๐Ÿ™‚

  5. #4 huahaha… Bang Togap benar… ๐Ÿ™‚ btw… ada beasiswa untuk S1 bisnis gag bang…?

  6. Hi

    [url=http://vicodin-best77.blogspot.com/]vicodin[/url] http://vicodin-best77.blogspot.com/

    G’night