Bandung Yang Nyaman

2 Hari ini, Sabtu-Minggu (3-4 Februari 2007) merupakan hari yang amat nyaman bagi warga Bandung dan sekitarnya, selain cuaca cukup sejuk, jalanan pun tidak macet, (PENGUMUMAN, BANDUNG TIDAK MACET 2 HARI INI!!!!) Hikmah dari Jakarta Banjir kah ?

Hujan turun semalaman cukup mendinginkan seluruh kota ini, Konon katanya hujan yang turun di Bandung ini merata diseluruh wilayah kota, sampai ke daerah perbatasan Bandung-Sumedang (Jatinangor-Rancaekek)

Untuk anda yang hendak bepergian ke Bandung, saya sarankan untuk membawa jaket cukup tebal dan jas hujan / payung. Cuaca disini amat sejuk, bahkan bisa dibilang dingin (23 derajad celcius)

Jangan lupa untuk mem-Feed RSS berita cuaca yang bisa anda dapatkan disini.

10 comments

  1. ano… ren, 23 mah ngga dingin lah bo!
    18 or 16 itu baru dingin…
    tapi walaupun ga macet tetep ajah.. hujan..
    males keluar.. kalo pake mobil takut mobil kotor
    kalo pake motor ke basahan… 😛 so.. sama ajah…
    alias podo ae…

  2. @1,2,3, gw ngga ada termometer dirumah, itu angka dapet nemu dari rss yang ada di link diatas

    BTW dingin bgt disini!

    *biasanya 29derajad*

  3. @didats: kapan-kapan ajak2 donk 😀 ke kuwait…

    Sebenernya cuaca dingin ini bikin kita males kemana2 🙂 udah 4 hari gak masuk kerja diem di kosan ajaaaah 😀 abis males dingin :D…

  4. Terbukti kan, dibalik musibah selalu ada hikmah. Mudah2an, masa depan kita akan lebih baik. Oya, 23 derajat tuh emang belum dingin. Wong di Madiun sekarang sering 23 derajat kalo dinihari. Gimana nih Ren?

  5. Kerinduan akan cuaca dingin biasa gw dapetin di bandung, tapi akhir-akhir ini di depok klo bangun pagi lumayan dingin juga 😀

Comments are closed.