Makan2 Ultah Jay

Met ultah Buat Jay… makasi banget makanannya.. ๐Ÿ˜€

di kedai Nyonya Rumah, Jl.Trunojoyo (dekat kantor Jay)

Priyadi - Dodi - Jay - Endhoot - Edi - Fajri - Rendy - (Deden ga kefoto)

17:30 nyampe di kantor Endhoot, Jl.Tubagus Ismail I, sudah ada Fajri & Priyadi yang lagi ngobrol…
langsung aku kasi selamet ma fajri yang katanya baru nikah… (bener ga sih..?) terus nyalam priyadi.. Oh.. ini toh yang namanya om pri.. ? ๐Ÿ™‚ kami ber 4 ngobrol ngalor ngidul… terus dateng Deden… ga lupa juga ngasi selamet ke fajri, terus langsung ngebahas mengenai postingan terakhir di milis Gajah… lama kelamaan pada kebingungan.. udah laper.. nungguin Jay yang punya hajat… ga lama akhirnya yang ditunggu2, dateng juga…

nah.. ngobrol makin menggila selagi kami menunggu 1 orong-orong lagi yang belum datang, Edi – yang baru dateng pukul 18:30, telat 1 jam.. lama kan…? pas mau pergi… diitung2.. mobil priyadi cuman muat ber 4, sedang kami ada ber 7, bingung kan…?

untung fajri punya akal.. ngajak mas Dodi… (maksudnya sih pinjem mobil) terus akhirnya dateng mas dodi, jam 19:00 dengan kepalanya yang botak persis kayak tentara… (sempet bingung) – berangkat ke nyonya rumah…

19:30 baru pesan makanan… dan ga lama makanan datang (5 menit kemudian) Endhoot ngasi kue plus lilin ultah buat Jay.. dan ga lupa juga dia ngasi ke aku.. (soalnya kemaren pas nraktir lupa bawa kue :p ) jadi acara tiup lilinnya Jay dulu.. baru aku..

20:30 baru selesai makan… karena makannya sambil ngobrol jadi lama… terus ngobrolin banyak hal.. terutama yang berbau Hi-tek.. sampai2 bocoran mengenai —– aku jadi tahu.. haha.. baek banget mas Dodi mau ngasi tau..

20:45 si 08#62160### tiba2 nge sms… Ren, lg ngapz lo? – kontan gw langsung ilang moodnya… ya.. jujur aja sih.. ga masi sayang ma dia.. gw bilang gw lagi makan malem, tmen gw ultah.. 21:03 dia nanya, Lo kmn aj? – kayaknya sih dia kangen banget ma gw.. (sbetulnya gw juga kangen ma dia)… sms ga dilanjutin.. karena dia ga bales sms gw..

kami ber 8 ( Rendy, Priyadi, Deden, Fajri, Jay, Edi, Endhoot, Dodi) ngobrol ngalor ngidul ketawa ketiwi.. sampai 22.30 dan kedai itu pun tutup kami masi disana.. nongkrong dibawah sinar lampu dan foto2… tapi sayang.. foto yang bagus dari kameraku cuman yang ini, yang lain burem… maklum kamera pinjaman (punya adek gw.. :p) (deden ga kefoto)

11 comments

  1. Rendy itu orang yg komit terhadap profesinya, Siplah gw kasih komen yg bagus nih….:
    – Suatu kerja yg apik dalam membuat situs sendiri yg resmi dan itu memerlukan suatu keahlian yg tinggi.
    – Sebuah situs yg mungkin akan lebih baik lagi bila isinya diperbanyak, dgn isi yg benar2 berkualitas dan penting bagi setiap orang.
    – geus lah sakitu heula….!

  2. รขโ‚ฌยฆ ya.. jujur aja sih.. ga masi sayang ma dia.. gw bilang gw…..

    salah ketik…

    seharusnya :

    รขโ‚ฌยฆ ya.. jujur aja sih.. gw masi sayang ma dia.. gw bilang gw…..

    kalo ga… ya ga mungkin lah… pasti “spam” itu bacaannya jadi ga nyambung ๐Ÿ™‚

  3. kasian, nongkrong di depan rumah makan, tapi makanannya beli baso tahu di trunojoyo ya??

    hmmm…deja vu deh..
    *ngaciiirrrr…*

Comments are closed.